Rabu, 04 Desember 2013

The Power of JOMBLO.

Kata bang Dovi, sih, gak masalah.
Gue jomblo, tapi berasa kayak taken. Bukan berarti gue lagi pdkt sama anu gue. Bukan berarti juga gue lagi digantungin; pdkt setahun, dianggep cuma 'adik'. Nyesek!

Jomblo? Yah, gue emang jomblo. Bahkan semua sahabat gue jomblo. Jadi gak ada pikiran kalo "Jomblo itu ngenes". Gue malah ngerasa jomblo itu bahagia.

Jomblo juga bisa berasa kayak taken.
Contohnya nih ya, lo punya sahabat cowok yang deket banget sama lo. Lo pasti berasa kayak taken, soalnya dia mesti nyemangatin lo, "Belajar ya? Semangat ya! Besok aku nyontek pas ulangan matematika" meskipun ujung-unjungnya lo suka sama dia tapi dia cuma nganggep lo sekedar sahabat. Nyesek? Iya, emang.
Jomblo itu gak selamanya ngenes. Apa lagi ada yang bilang kalo jadi vvota itu jones hina, "Ah, lo vvota pasti jones ya? Ngurusin oshi mulu, sih. Makanya cari pacar dong!"
Tapi ada orang bilang ke gue kalo jadi vvota itu berasa kayak pacaran. Bayangin aja kalo setiap hari si oshi nge-twit, "Selamat siang, jangan lupa makan ya!"
Yah, itu lebih asik dari pada di SMS sama operator, apa lagi ngomong sama petugas kasir di KFC, "Selamat siang, ada yang bisa dibantu?"

Apa masalahnya sih kalo jomblo? Salah? Nggak kan? Kalo sama-sama masih spesies manusia, apa lagi masih sama-sama makan nasi, gak ada yang perlu dipermasalahin sama jomblo.
Temen gue ada yang baru pacaran dan bilang ke gue, "Gue udah taken, lo kapan taken? Lo kelamaan nunggu" Agak sakit sih kalo diomongin kayak gitu.
Tapi yaudahlah gak apa kali jomblo itu. Gue masih punya keluarga, masih punya sahabat, masih punya temen, dan masih punya anu yang tl-nya bisa gue stalk. Jadi hidup jadi jomblo itu gak ngenes.

Temen gue yang baru taken pernah curhat ke gue, "Ih, pacar gue masa ngebolehin gue SMS-an sama temen cowok sekelasnya? Berarti dia gak sayang gue dong?"
Ting-tong! Kebuktikan jomblo itu lebih asik dari pacaran? Gak bakalan ada yang mau ngatur kita mau SMS-an  sama sapa, pergi sama sapa, bahkan nge-oshiin sapa.
Tapi jujur, kadang ada rasa pengen pacaran pas gebetan lewat. Mungkin itu cuma hasutan setan pacaran yang terkutuk.

Yang pasti jomblo itu gak bakalan mbosenin. Yeah, gue tau, ini pasti kekuatan jomblo! YEEAAAAHHH~~~ *ngeluarin jurus kamehameha*
Hahahaha... Intinya jangan pernah ngerasa kalo lo jomblo berarti lo hina, tapi jomblo itu sebuah kekuatan.
MARI KITA BERSATU, MBLO!!





Salam, jomblo.

45 komentar:

  1. Balasan
    1. Hidup jomblo! *kibas kibas bendera tulisan jomblo*

      Hapus
  2. Jomblo itu mulia kok ;;) lanjutkan menjomblo!!
    folbek blog aku ya >> tutiarahmi.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang mulia! Hehehe.. Udah diikuti, ya, blognya.

      Hapus
    2. Iya, hehe.
      Sama-sama. Makasih juga udah jadi awak kapten! :)

      Hapus
  3. jomblo itu sebenarnya asik sih.
    bahkan gua lebih milih jadi jomblo daripada taken. sayangnya nasib berkata lain :(

    kalau ada waktu, main ke blogku juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah taken? Gak apa kali, nanti kan bisa jadi jomblo lagi. *loh
      Iya, hehe.

      Hapus
  4. gimana caranya pdkt sama (((anu))) sendiri? :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pdkt sama anu sendiri? *loh haha
      Kalo pdkt itu tergantung, sih. Kalo aku, lebih nyari-nyari bahan omongan kesukaan dia, biar nyambung. Tapi tetep jadi diri sendiri. Gak harus semua yang dia suka. Mungkin kepribadian diri sendiri yang lebih dia suka. Pdkt itu gampang-gampang susah. Itu alasannya aku sampe sekarang jomblo. Pfffttt.. :v

      Hapus
    2. kalau gue sih lebih ke bikin something romance aja, gue kan tipikal cowok yg romantis *mungkin* :v

      Hapus
    3. Ciee abis deh bang Dieqy haha :v
      Masakin sesuatu atau hand made sendiri gitu buat gebetannya biar lebih berkesan hehe. Tapi pas ditolak jangan nyesel, "Tau gitu gue gak ngasih barang, deh," :v

      Hapus
    4. gue pdkt nggak pernah sampe nembak B)

      Hapus
    5. Kasihan ceweknya deh, bang. :|

      Hapus
    6. karena gue sayang makanya nggak ngajak pacaran, nggak ngajak maksiat B)

      Hapus
    7. Eh, bener juga sih. Hahahaha...
      Tapi kadang ada yang mikir kalo gak ditembak-tembak itu digantungin. :v
      Tapi kalo pacaran tapi gak maksiat, gak masalah sih. ._.

      Hapus
    8. kalau pacaran tapi gak maksiat, terus ngapain pacaran? B)

      Hapus
    9. Buat apa ya? Ngehabisin gratisan operator kali ya? Kan mubazir hahahaha :v

      Hapus
    10. pantengin https://www.youtube.com/user/EmangPadaGila #KonspirasiJomblo B)

      Hapus
    11. Udah pantengin pas itu, udah nekan subscribe juga, tapi gak bisa. Kebiasaan internet lemot-_- *coba subscribe lagi*

      Hapus
  5. Jomblo legi bersatu! :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loh ada jomblo legi dateng~ kita kayak mermaid man sama bernacle boy gitu ya pake bersatu? Haha. :v
      Yoi, bersatu! *Tos cincin* haha

      Hapus
  6. Jomblo juga manusia:")
    Visit juga yaa http://hendrifahrezi.blogspot.com/2013/09/ada-komentar-dibalik-inisial.html?m=1

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punya rasa punya hati~ *nyanyi*
      Iya, makasih atas kunjungannya! *ngomong ala petugas indomaret*

      Hapus
  7. Iyaa jomblo emang asik. Cuma perhatian temen deket itu deg2annya beda ('__') btw nice post nih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, emang asik. :D
      Hehe.. Makasih, ya! Sering-sering blogwalking kesini. :p

      Hapus
  8. Jomblo emang nggak pernah salah, yang salah itu ngerebut pacar orang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah! Tapi ya gak sepenuhnya salah orang yang ngerebut pacar orang. Ini kan masalah perasaan, gak akan pernah tau kapan dateng rasa sukanya. Kalo sama-sama suka ya pacaran. Ngelanjutin hubungan yang gak saling suka malah jadi pikiran. Mending putus.
      Ini cuma opiniku, sih. Hehe.. :)

      Hapus
  9. Mending jadi quirkyalone dan gabung sama Jamaah Jomblo Syari'ah hahaha nanti kita kuliah sama Pak Dieqy Dzulqaidar :p

    BalasHapus
  10. halo mblo apa enak jadi jomblo itu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo juga bapak cameramen.
      Jomblo itu bebaassss! Tapi kadang diriku ini ingin taken:| *eh

      Hapus
  11. si reka blogger murtad juga nih... mau gue pecut? :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. omaigat, gue barusan liat komentar kampret ini pas iseng bacain komen. malas blog, mager efek jomblo. :p

      Hapus
  12. Setuju banget sama tulisan ini! Kecuali bagian vvota, aku nggak ngerti .__.
    Jomblo itu bebas! Aku paling males dengan status pacaran kalo pas kita lagi sibuk banyak tugas, kita masih harus ngabarin apa-apa ke pacar.. Lagian kalo jomblo pun nggak bakal mati kok kalo nggak ada yang ngingetin makan, nggak bakal lupa makan keles -.- Hidup jomblo!

    BalasHapus
  13. Hahaha bener banget! Hidup jomblo!! :v

    BalasHapus
  14. Hidup JOMBLO BAHAGIA!!!!!
    visit and follback my blog ya kak http://muhammadapriyal.blogspot.com :)

    BalasHapus
  15. jomblo itu lebih asyik, gak ada pacar tpi sahabat selalu ada buat kita....

    salam jomblo...

    BalasHapus