Sabtu, 01 Maret 2014

Kalo Gue Kepincut Sama Kancut Keblenger Emang Masalah!? #SuratCintaKK



Udah lama gue kenal sama lo. Iya, lo yang biasa gue kepoin difacebook dan twitter. Lo yang selalu nge-retwit twit gue kalo ada postingan blog gue yang baru. Lo juga nge-follow dan nge-accept gue digrup facebook lo. Bahkan lo sering ngasih hadiah, meskipun gak cuma ke gue doang, tapi ke semua kawancut lainnya.
Apa lo suka gue? Ah, ini gr. Tapi seriusan deh. Lo kayak ngasih kodekode gitu ke gue. Mulai dari lo yang bales mention gue, nge-retwit twit gue sampe nge-follow dan nge-accept gue digrup lo.
Pertama kali gue kenal lo itu gara-gara bang Kevin. Iya, dia yang ngenalin lo lewat artikel di Nyunyu.com. Sejak saat itu gue mulai tertarik sama lo, tiba-tiba otak gue dengan entengnya nyuruh buat ngefollow dan ikutan grup lo. Dan saat gue tau itu terbalaskan, jujur gue seneng. Terbalaskan dalam artian lo nge-follow dan nge-accept gue.
Oiya, lo kemarin ulang tahun ya? Selamat ulang tahun yaa.. Semoga lo makin keren kedepannya!
Gue bela-belain kemarin malem buat begadang. Iya cuma buat ngucapin, "Selamat ulang tahun" beserta wish-nya buat lo. Tapi ya gitu deh, lo gak bales mention gue sampe saat ini, gue gak apa kok. Gue sadar diri. Gue cuma 1:3.000 lebih followers lo. Jadi gak apa kalo lo gak bales mention gue. Gue juga pake ava yang sama kayak lo lho kemarin.
Ketertarikan gue makin sama lo makin menjadi lebih karena lo sering sharing tips-tips nge-blog. Itu buat gue makin semangat buat nge-blog. Lo juga yang selalu support gue buat gak berhenti nge-blog, ya meskipun sekarang agak molor sih.
Udah panjang kan ya tulisan gue ini? Hehehehe.
Pokoknya makasih buat lo, Kancut Keblenger yang udah nerima gue apa adanya sebagai kawancut. :)




Salam, kancut.

2 komentar:

  1. wah ini giveaway ya? good luck ya reka :lepitrue: haha

    BalasHapus
  2. Hehe iya, om. Amien.. Amien.. Haha makasih om Dieqy~~ :3
    Lepitru itu apaan? Susu rasa baru?:|

    BalasHapus