Sabtu, 19 Oktober 2013

LO JOMBLO? GUE JUGA. KITA JUGA!

Kalian yang baca postingan gue ini pasti punya hubungan, mulai dari jomblo sampai hubungan tanpa status. Mulai dari yang ngenes sampai yang bahagia.
Menurut gue hubungan yang paling simple itu jomblo. Jujur, gue lebih suka dibilang single dari pada jomblo. Kalo jomblo kesannya miris banget gitu.
Oke, mari kita bahas dari status sosial gue sekarang ini, jomblo. Bukan maksud gue mau promosiin diri gue ini sebagai jomblo. Tapi kenyatannya gue ini emang jomblo, sih. Tapi gue ini jomblo legi.
Jomblo, termasuk dalam jenis homo sapiens yang menurut orang adalah jenis yang paling ngenes. Menurut gue jomblo ini sama sekali gak ngenes. Gue malah bangga sama status sosial gue yang satu ini. Bangga karena bukannya gue gak laku. BUKAN! Gue bangga karena gue bukan piala bergilir. Gue ini laku, cuma males pacaran. HAHAHA.
Nah, kali ini gue juga mau bahas salah satu temen gue yang sampe sekarang ini masih jomblo. Pertama kali gue pikir nih anak ngenesnya minta ampun. Sebenernya, mukanya gak pasaran, alias muka supermarketan, tapi masih jomblo. Sebenernya juga, gue nulis postingan ini karena dia yang minta. Ngenes kan? HAHAHA.
Info nih ya buat yang mau kenalan sama temen jomblo gue, nama jomblo satu ini Nadaa Ramadhanty, biasanya gue panggil “Dantik”. Dia ngikutin jejak gue sebagai wancakers. Akhir-akhir ini suka tanya sama gue tentang anime hentai. Padahal gue gak suka liat yang begituan. Gue sekarang lumayan sering curhat sama dia tentang si ‘anu’. Dia sekarang curhat juga ke gue kalo dia udah punya gebetan. Yah, namanya juga cewek pasti suka curhat.
Pagi ini dia chatting ke gue, “Gue mau nonton sama gebetan gue!”
Tapi siangnya dia chatting ke gue lagi, “Gue kagak jadi nonton hari ini. Gue nontonnya minggu depan. Lo ikut yak?”
Yah, dia kualat sama gue gara-gara pamer mau nonton sama gebetannya. Eh, kagak jadi, deh. HAHAHA.
Udah, gitu aja, deh, curhatan gue kali ini. Maklumin ya, namanya juga ‘cewek’, ‘cewek’ itu emang harus selalu wajib dimaklumin! HAHAHAHA.
Sebelum akhir kata, gue mau ngasih penampakan temen jomblo gue, Dantik. HAHAHAHA.


Penampakan jomblo dari bawah
tapi ke atas.





Salam, jomblo.

4 komentar: