Rabu, 06 November 2013

Persahabatan Itu Kayak Krim Kue Sus.

Udah lumayan lama gue sahabatan sama yang namanya sahabat, sahabat yang bener-bener sahabat. Bukan sekedar temen yang ada pas dia butuh trus ninggalin kalo udah ada yang baru. Ini bukan barang yang bisa diloakin kalo udah gak bagus!
Sahabat itu juga gak pernah nikung. Soalnya ini bukan balapan yang bisa nyalip sama nikung!
Sahabat itu mereka yang kadang ada pas gue butuhin, kadang mereka juga gak ada pas gue butuhin. Yah, gue sadar, mereka bukan baby sitter gue, mereka gak selalu ada buat gue, gak selalu jagain gue, gak selalu ngertiin gue. Tapi selalu tau yang gue butuhin.
Mereka tau pas gue butuh sendiri, butuh temen buat curhat.
Akhir-akhir ini gue jarang ketemuan sama sahabat gue. Soalnya kita beda sekolah, mungkin itu yang nyebabin kita jarang ketemu, tapi banyak alasan yang kurang gue ngerti sampe sahabat gue gak bisa ketemu.
Jujur, gue kangen saat kita ketemu. Pas kita nge-bully si Tika pake kata 'lumut', pas nonton anime, drama Jepang, show dari Idol yang kita suka dari si Ryan, Dengerin Adit, Nawang, sama Ayik yang ngomongin K-pop, diganggu Adit pas lagi pw nonton anime dilaptop-nya Ryan, flashmob gak jelas.
Itu pusat kebahagiaan yang gak bisa ada kalo gak bareng sahabat.
Momen barang sahabat itu kayak kue sus. Awalnya garing, semakin ketengah, semakin deket sama krim-nya, semakin deket sama krim-nya makin seneng, tapi kecewa pas udah habis. Pasti seneng kalo didalem kue sus itu banyak krim-nya.
Krim dari kue sus itu kayak sahabat, makin sering ketemu makin seneng.
Lembut sama manis kayak krim kue sus pas ketawa bareng mereka.

Emang gak ada habisnya kalo ngomongin yang namanya sahabat yang bener-bener sahabat. Ada aja kenangan bareng sahabat, yah, gak semuanya bagus, sih. Kadang ada yang bikin sedih, kayak pas krim kue sus udah habis. Hemmmm....
Krim kue sus emang bener-bener pas kalo dibuat simbol persahabatan. Soalnya krim kue sus itu enak, manis, lembut. Enaknyaaa~ *delusi*
Eh, eto, kembali ke postingan.
Yah, itu sedikit ungkapan hati gue buat para sahabat gue tercintaahhh~~ 
Maaf, cuma bisa ngasih tulisan, gue gak bisa ngasih mobil. Tapi kalo mobil mainan gue usahain yaa~ hehehe.

Oke, sekian dulu yaa~!
Dadaaahh~ *lambai lambai tangan*

Oiya, ini gambar buat sahabat gue yang bener-bener sahabat. Hohohoho~ :v




KALIAN LUAR BIASA, DUDEEE!!!

2 komentar: